Alhamdulillah…

By hanan2jahid - May 13, 2005


Alhamdulillah.....
Sudah selayaknya sebagai manusia kita mengucapkan syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan. Termasuk saya. Hari ini saya baru saja menyelesaikan seminar proposal penelitian saya. Dan alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar.
Awalnya saya sempat tidak tenang. Padahal sudah sering melakukan seminar seperti ini, tetapi kali ini benar-benar gugup. Tidak tahu mengapa seperti itu. Bawaannya tegang dan gugup.
Namun, berkat motivasi dan semangat yang diberikan oleh saudara seperjuangan saya, dan berkat rahmat Allah juga, saya bisa mengatasi kegugupan saat presentasi. Pertanyaan demi pertanyaan dari dosen maupun audience dapat dijawab dengan lancar. Banyak masukan dari dosen penguji untuk penelitian yang akan saya lakukan bersama partner saya. Fiuh, lega rasanya sudah selesai presentasi. Seakan beban berat yang selalu dipikirkan lepas seketika itu juga. Meski penelitian akan berjalan pada bulan Juni, Insya Allah persiapan sudah matang dilakukan.
Walaupun letih, dan siangnya harus dilanjutkan dengan praktikum terakhir, tapi alhamdulillah lagi, Allah masih memberikan kekuatan dan kemudahan atas segala urusan-urusan saya.
Hanya satu kata yang mampu saya ucapkan...Alhamdulillah....

Created by : hanan2jahid, alhamdulillah seminar lancar. Mungkin kalau antum atau antuna mendapatkan berbagai kebaikan, kemudahan dan kelancaran dalam urusannya, insya Allah mengucapkan Alhamdulillah kan??...Atau tidak?? Insya Allah iya :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments