Sentuhan hati

By hanan2jahid - March 24, 2005

Takbir adalah seruan hakiki, karena dengannya diin ini membahana.....
Takbir adalah seruan penyemangat, karena dengannya hati ini tegar...
Di sini (cyber world) kita akan meninggikan takbir bersama....“ALLAAHU AKBAR !!!”

Allah tidak pernah menjanjikan hari-hari kita berlalu tanpa sakit, berhias tawa tanpa sedih. Tapi yang pasti, jika kita mau Allah menjanjikan kita kekuatan dan kasih saying tuk menjalani pilihan-pilihan hidup kita.

Kami menginginkan jiwa-jiwa yang hidup, kuat, dan tegar. Hati-hati yang baru yang berkobar-kobar. Emosi yang bergelora. Ruh-ruh yang memiliki sentuhan, visi jauh ke depan yang merenungkan keteladanan dan tujuan mulia - (Imam Syahid Hasan Al-Banna)

Sejarah tak pernah mau mengabadikan orang-orang biasa yang perjalanan hidupnya datar tanpa tantangan.

Dalam hidup tak pernah ada stagnansi. Siap bertumbuh dan berubah atau mati.

Aku tak perduli saat aku terbunuh sebagai muslim! Karena di sudut manapun kematian tetap dalam jangkauan Allah.

Seorang mujahid adalah mereka yang telah menyiapkan perbekalan dan ransumnya, menguasai fikroh yang ia yakini dengan sepenuh jiwa dan hatinya, memiliki persiapan yang matang dan abadi, dan jika dipanggil segera menyahut, dan jika diseru segera menyambut seruan - (Imam Syahid Hasan Al-Banna)

Dakwah butuh orang-orang yang tsabat dan tidak manja. Bila kesulitan, kejenuhan, atau kekecewaan menerpa maka janganlah kesedihan yang kau tampakkan, tapi cukuplah kepalkan tangan dan berteriaklah “ALLAAHU AKBAR !!!”

Nafasmu adalah amanahmu....Buatlah ia semakin memburu saat berjuang di jalanNya dan semakin mendesah saat berserah diri padaNya...Semoga Allah berkenan mengabadikan nafas ini di jannahNya

Persahabat hadir manakala pintu hati terbuka. Kebersamaan hadir manakala kehangatan hati datang menerpa. Semoga ukhuwah kita tetap terjaga. Menjadi saudara di syurga. Tetap semangat.

Wilayah bumi manapun tidak akan mensucikan dan meninggikan kualitas seseorang. Yang mensucikan dan meninggikannya adalah amal

NB : Dari saudara-saudaraku seperjuangan di Bogor, Medan, dan di manapun antum dan antuna berada. Jazzakumullah atas taujih2nya. Semoga Allah membalas segalanya.:)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments